Kamis, Maret 10, 2011

PERTAMA KALI NAIK MOTOR

Hari ini ayah dan ibu ngijinin aku naik motor dari Kendal ke Semarang. Betapa senangnya aku. Baru kemarin aku ajaran naik motor. Masih agak takut juga sih! Tapi kalau rasa takut ini tidak dilawan dengan rasa keyakinan dan berani, aku tak bisa selamanya naik motor.


Ayah dan ibu mengucapkan salam dan mengantarkan aku sampai depan rumah. bismilah aku ucapkan mulai dari mengendarain motor pertama. Shalawat selalu di dalam hati, aku alunkan di sepanjang perjalanan. Semua ini kayak mimpi. Aku menginjakkan jalan raya bersama motor ku.


Rintangan yang ada di jalan raya banyak banget, huuu...... jalan raya yang aku lewatin banyak yang rusak. Tadi aku kejeblong juga. banyak kendaraan truk yang memuat barang yang bareng ma ku jalannya. Wah aku diapit beberapa truk. Aku harus kemana nih! Bingung juga. aku tetap yakin mengendarain.


Daearah Kendal udah aku berhasil lewatin. Oalah di semarang macet total…… aku harus mengendarain lewat pinggiran jalan raya. Jalannya begitu jelek. Padahal dalam latihan aku belum coba lewatin jalan jelek begini.


Ada perasaan takut juga di dalam hati…. Tuk ngelewatin jalan ini.


Aku tetap yakin dan mengingat tuhanku. Waktu ngelewatin jalan aku terperosok, untung aku bisa langsung ngeremnya, jadi enggak begitu parah. Cuma kaki aku yang memar. Aku tetap ngelanjutin perjalanan menuju kos aku. Aku tetap berusaha tuk tidak gugup.


Perjalanan aku lalui, Alhamdulillah sampai juga di kos……

Aku langsung lunglai di kamar…..

Kendal sampai Semarang, aku tempuh dalam waktu 1,5 jam. Lama juga….

5 comments:

  • Nasional Update says:
    11 Maret 2011 pukul 16.45

    salam mbk! blognya udah ane follow, follow back ya! linknya juga uda ane pasang.

  • Anny R. says:
    13 Maret 2011 pukul 07.03

    salam..... udah aku follback

  • Unknown says:
    23 Maret 2011 pukul 17.23

    wah , cerita yg menarik dari pengalaman pribadi ^^

  • Anny R. says:
    24 Maret 2011 pukul 11.04

    heeemmmmm...... maksih atas pujiannya

  • Anny R. says:
    28 Maret 2011 pukul 09.17

    thanks.....

Posting Komentar