Minggu, Maret 20, 2011

proposal skripsi


Alhamdulillah proposal skripsi aku udah di acc… mudah-mudahan kedepannya cepet selesai skripsi aku. Terjal dalam pembuatan skripsi begitu banyak…. temen-temen bisa lihat proposal skripsi ku disini
Perjalanan sampai proposal di acc…… pertama harus ngajuin tema dan ngumpulitn beberapa jurnal. Ajuin ke dosen pembimbing I. setelah di depan dosen harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh dosen. Bimbingan pertama aku masih ditolak….
Dua minggu kemudian aku ajuin lagi ke dosen aku. Dengan persiapan yang lebih matang…. Aku coba memahami akan jurnal aku, meringkas dan membacanya berulang-ulang. Alhamdulillah bimbingan aku yang kedua dah sukses. Lancar menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh dosen aku/
Selanjutnya aku disuruh buat latar belakang masalah peneliitian aku….. huuu…. Setelah bimbingan yang kedua aku fakum sampai 1 bulan untuk membuat latar belakang masalah aku. Setelah selesai aku maju lagi ke pembimbing aku untuk konsultasi akan latar belakang masalah aku. Heemmm….. banyak yang harus direvisi. Aku jadi buat lagi….. 2 minggu lagi aku maju lagi dalam bimbingan latar belakang masalah ku. Dibaca oleh dosen aku…. Ternyata masih ada yag harus direvisi lagi. Tapi aku juga disuruh lanjut untuk buat proposal aku.
Latar belakang masalah aku tak buat lagi sambil menyusun proposal lama banget sampai 1 bulan. Aku coba ajuin proposal aku. Banyak yang dicoret oleh pembimbing ku, aku disuruh benahin lagi. Heemmmm…. Aku jadi fakum lagi sampai 3 minggu untuk benahin proposal aku dengan mencari referrensi-referensinya..
Setelah aku siap dengan materi di proposal aku, dan selesai menyusun nya. Aku coba ajuin lagi ke pembimbing ku. Dilihat dari awal dsampai akhir akan proposal aku. Dikasih pertanyaan oleh dosen aku, syukurlah aku bisa menjawabnya walaupun agak nerfeous hehehe……..
Aku namatin terus akan perkataan yang dilontarkan oleh dosen pembimbing ku, Alhamdulillah proposal aku diterima…. Aku disuruh bimbingan ke dosen pembimbing II ku untuk konsultasi BAB 1-3…..
Temen-temen doain aku ya moga skripsi aku segera selesai sehingga ku cepet lulus dari kuliah aku… ‘n moga cepet dapat kerjaan di semarang……..

5 comments:

  • Unknown says:
    22 Maret 2011 pukul 14.09

    good luck y kak , tinggal di semarang yah?

  • Anny R. says:
    23 Maret 2011 pukul 03.56

    makasih ya? aku asli kendal, tapi saya ngekos di semarang sambil kuliah

  • Saleho says:
    23 Maret 2011 pukul 07.39

    bagus isi proposalnya

  • Kisah Abu Nawas says:
    23 Maret 2011 pukul 19.13

    Alhamdulillah sudah di acc
    ikutan senang jadinya sob

  • Anny R. says:
    24 Maret 2011 pukul 11.01

    obat sakit 2011 : heemmm... ko' tau isi proposal aku bagus..... kan belum aku ulas isinya bagaimana?

    kisah abu nawas : ye ini masih proposal belum mulai masuk bab ke skripsi

Posting Komentar