Jumat, Desember 10, 2010

kalkulator 0.00000000

Hampir aja aku mau buang kalkulator ini dan mau beli lagi gara-gara eror aku enggak bisa mengembalikannya seperti semula.

Nanya beberapa temen banyak yang enggak bisa mengemblikannya, ada yang dulunya tahu, tapi sekarang lupa. Terus ada temen aku yang mau membenerkannya, dia udah agak lupa-lupa sih! Dia mencoba-coba dari satu per satu yang dia ingat, akhirnya bisa juga. Alhamdulillah aku jadi enggak beli kalkukaltor lagi.

Erornya kalkulator, tiap kali aku nulis 0 mesti muncul 0.00000000 huuu sebel…. Aku melakukan perkalian, pembagian, dll mesti belakangnnya muncul format mengikuti itu. Jumlah digit di belakang koma banyak banget.

Carannya ternyata begini simple banget :

Pencet tombol 2ndf ---> tab --- > titik

Itu entar kembali ke pengaturan awal yang jumlah 0 nya ada 1.

Kalau kita pengen dibelakang koma ada dua digit kita Cuma tinggal ganti titik dengan angka 2. Caranya begini : Pencet tombol 2ndf ----> tab ----> 2


penulis : anny

cp : 085740645272

email ----> anny.riwayati98@gmail.com

*** bagi temen-temen yang pengen deposit pulsa bisa hubungin aku. kami bekerja sama dengan bank muamalat. insyaallah kami dipercaya dan jujur......

makasih

3 comments:

  • nangin nangin says:
    14 Desember 2010 pukul 10.54

    gampang kan? . jadi ga perlu beli kalkulator baru lagi... malah bisa dipake buat makan selama 1 minggu...

  • Anny R. says:
    15 Desember 2010 pukul 03.23

    iya nih! aku jadi enggak beli kalkulator lagi.....
    untung temen ku itu baik banget mau nolongin aku tuk benerinnya.....
    uangnya jadi bisa buat yang laen.....

  • Unknown says:
    21 Maret 2018 pukul 09.48

    Makasih solusinya 😀

Posting Komentar