Senin, Desember 13, 2010

Kau dah menemukan sosok baru itu

Teringat masa kecil

Aku selalu berantem ma kamu

Tapi itu tanda sayangku ma kamu

Aku enggak mau berpisah dengan mu

Pertama kali aku pisah aku masih mau memasukkin SMP

Engkau pergi meninggalkan aku

Engkau tak bertanya akan perasaan aku

Engkau tampak tak mau tau akan perasaanku

Betapa remuknya hatiku

Sulit untuk menerimanya

Aku merasa tak ada temen lagi dalam mengisi hari-hari ku

Engkau kembali begitu lama

Aku sangat sebal dan kecewa ma kamu

Tapi harus gimana lagi

Kamu pergi begitu saja

***

Kini aku mengalamin itu lagi

Kini kamu pergi lagi

Meninggalkanku

Kamu dah menemukan sosok pendamping mu

***

Sama seperti dulu

Kamu seakan tak mau tau akan perasaan ku

Kata-kata yang pernah kamu ucapkan

Kini tak terlaksana

Kamu melupakan begitu saja

Yang pengen selalu memberi kabar ke aku

Bahkan kamu tak ngasih kabar saat kamu pindah

Pa kamu tak memperdulikanku lagi?

Apa kamu baru akan perduli ma aku?

Saat aku jatuh sakit saja

***

Airmata ini mau terjatuh

Mau aku utarakan kemana perasaan ini

Terhadap orang baru itu

Aku pun tak begitu mengenalnya

***

Dalam beberapa jam aja aku melihatnnya

Tinggal di rumahku

dia tak bersapa ramah

Penuh kekeluargaan

Dia malah membuat ku merasa jauh dari mu

Sulit hati ini untuk menerima orang baru itu

Aku merasa asing di rumahku sendiri

Sejak orang baru itu datang

Sikap kamu jadi berubah

***

Semoga kamu bahagia dengan orang baru itu

Hidup dalam keluarga barumu

2 comments:

  • nangin nangin says:
    14 Desember 2010 pukul 10.52

    ini puisi atau apa... memang kadang kita tak pernah menyangka kalau sebenarnya dunia itu berputar sangat cepat.. segalanya penuh perubahan..

  • Anny R. says:
    15 Desember 2010 pukul 01.11

    cuma coretan aja....
    tapi apakah kasih sayang itu juga harus berubah dengan sejalannya waktu...???

Posting Komentar