Kamis, Desember 16, 2010

Kesan pertama dalam bimbingan skripsi

-->
Kesan yang sangat menegangkan kita face to face berbicara ma dosen. Pertama-tama sebelum kita mengarah ke skripsi dosen aku nyuruh bawa jurnal dulu. Kebetulan aku ngambil jurusan akuntansi, jadi yang dibawa jurnal akuntansi yang sesuai dengan tema skripsi kita. Jurnal yang kita bawa harus yang terbaru minimal 5 tahun dari tahun sekarang saat kita mulai pembuatan skripsi.
Pembimbing pertama ku nyuruh bimbingan tiap hari rabu dan jumat setelah jam 1 siang. Hari rabu aku mulai bimbingan. Jurnal aku udah aku kumpulkan hari jum’at. Hal yang konyol aku ngumpulin jurnal tapi aku sendiri tak punya duplikat di tangan jadi enggak ada persiapan sama sekali.
Hari rabu aku mulai bimbingan, masuk kantor dan duduk di samping pembimbingku. Heeem….. bener-bener memalukan aku ditanyain banyak hal tentang jurnal aku. Tapi aku enggak tahu sama sekali. Aku juga lupa akan isi jurnal aku. jawaban-jawaban yang yang aku lontarkan tak logis. Aku membayangkan kalau pas waktu bimbingan kita bleh buka jurnal kita, ternyata tidak. sedikit pun kita tak boleh memegang dan melihat jurnal kita. Bener-bener di luar dugaan.
Aku mau coba bimbingan jurnal lagi hari jum’at besok.
Doain ya moga aku bisa menjawab secara logis akan pertanyaan yang dilontarkan oleh pembimbing satu ku. Sehingga jurnal aku udah bisa diterima untuk langkah selanjutnya untuk buat skripsi. Amiiin….
Salam ukhuwah
By anny
Cp : 085740645272
--> bagi temen-temen yang pengen deposit pulsa bisa hubungin aku. Lebih ekonomis lho dengan deposit pulsa. Misal kita mau ngisi modem kita yang menggunakan im3 fasilitas unlimited 100rb, kita tidak mengeluarkan uang 100rb untuk mendapatkan pulsa 100rb karena harga pokok pulsa 100rbu seharga Rp 98.700.-
download brosurnya disini 

0 comments:

Posting Komentar