Jumat, Desember 24, 2010

APALAH DAYAKU

Batapa egonya aku

Aku disini Cuma bisa melihat bencana yang menimpa saudaraku lewat layar kaca

Uluran tanganku Cuma lewat kumpulan uang saku ku

Aku tak datang secara langsung tuk mereka

Masih jelas diingatanku

Berapa minggu yang lalu

Yang menimpa kota yogyakarta

Terpaan merapi begitu dahsyat

Membakar rumah penduduk yang ada

sebagian orang tewas

sebagian terluka

mereka merintih kesakitan

aku tak kuasa melihatnya

airmata ini mengalir melihat kejadian itu

aku hanya bisa memanjatkan do’a

agar kobaran merapi cepet selesai dan berhenti

tak membahayakan lagi

saudaraku tegarkan hati kalian

jangan putus asa

jangan mencela sang maha kholik atas bencana ini

aku yakin di balik ini semua ada hikmah yang bisa kita petik

saudara ku yang terselamatkan dalam kobaran merapi

lanjutkan hidup kalian

jangan berhenti sampai di sini

aku yakin kehidupan ini masih panjang

berjalanlah lebih baik ke depan

0 comments:

Posting Komentar