Rabu, Desember 15, 2010

Suara angin yang gemuruh disertain hujan deras

Sekitar jam 2.00 pagi aku terbangun karena teringat belum shalat isya’. Mau bangun dari tempat tidur agak aras-arasan sih! Ada perasaan takut tuk keluar kamar, habis suasana malam ini sunyi senyap. Tapi mengingat bentar lagi mau menjelang subuh, akhirnya aku beranikan diri tuk keluar kamar menuju kamar mandi. Terdengar suara-suara yang buat aku merinding, bulu kuduk ku sampe berdiri. Aku abaikan aja, aku berfikir itu Cuma hanya suara tikus.

Aku cepat-cepat selesai dari kamar mandi, hemmm…. Suasana yang sepi di malam hari. Aku masuk kamar lagi dan langsung bergegas shalat

Alhamdulillah dah selesai juga.

Mau langsung tidur tapi enggak bisa, akhirnya aku membuka laptop untuk bermain-main internet, tiba-tiba terdengar hembusan angin yang begitu besar suara gemuruh menyelimutin malam ini. Hujan turun begitu aja dengan deras, tanpa ada tanda-tandanya. Tiba-tiba aja lampu mati. Itu menambah aku takut. Karena aku takut akan kegelapan.

Aku sangat bersyukur itu terjadi enggak pas aku di kamar mandi dan aku dah selesai shalat.

Bentar lagi laptop ku akan mati dengan sendirinya Karena battery low. Huhuhu… aku pengen memejamkan mata ini tapi sulit….

Satu kos enggak ada yang bangun, pintu tertutup tiap kamar dan terasa enggak ada penghuninya. Mungkin mereka udah pada tertidur lelap. aku pengen ditemenin tidur malam ini.

Lampu segera nyala lah, hujan reda lah!!! Mudah-mudaan tidak banjir lagi hari ini

2 comments:

  • Dori says:
    15 Desember 2010 pukul 11.07

    hari gini masih adda ya mati lampu,, daerah manna gtu?

    Salam Sahabat : Dori

  • Anny R. says:
    15 Desember 2010 pukul 23.25

    masihlah kalau PLN matiin aliran listrik.... coz hujan deres mungkin perhitungannya kalau nyala akan ada dampak yang berbahaya misal adanya konslet atau hubungan listrik yang berbahaya. ini di daearah semarang tepatnya di kota lama

Posting Komentar