Selasa, November 30, 2010

ku ingin engkau tahu

PESAN HATIKU UNTUKMU

Sayang………

Terkadang kamu begitu perhatian ma aku

Engkau selalu buat aku nyaman di sisi mu

Senyum kamu

Manja kamu

Diam kamu

Buat aku begitu terkesan ma kamu

Tapi kenapa kamu terkadang cuek

Kamu betah tak kasih kabar ke aku

Walaupun Cuma sebatas sms pendek

Sehari dua hari satu minggu

Tak ada kabar dari mu

Apa kesibukkan mu buat kamu lupa akan diri aku

Apa kamu tidak merasakan galau nya hati ini…..?

Tak ada satu pun temen aku yang menenangkan hati ini

Mereka selalu membisikkan aku

Tuk meninggalkan mu

Mencari sosok kamu yang lain

Tapi hati ini tak bisa berpaling

aku sangat mencintaimu

menyayangimu

setulus hati aku

aku akan menipis rasa cemburu yang ada di hati aku

bayang-bayang yang enggak baek tentang mu aku abaikan

engkaulah sosok yang selama ini aku cari

apa kamu merasakan apa yang aku rasakan?

Apa hati kamu berkata lain akan diriku?

0 comments:

Posting Komentar