Senin, November 01, 2010

“Nyamuk Raja Usil Malam Hari”

Lagi tidur enak-enak malam ini, eh dihampirin si nyamuk…. Dasar nyamuk usil. Di kamar Cuma ada satu colokan untuk listrik, aku harus antri ngecas hp, laptop, hit, kalau pengen buat minum atau nasi ditambah antri rice cooker…. Bener2 harus belajar disiplin dalam penggunaan listrik, hahahaha….
Primitif juga ya enggak mau gunain “T” untuk penggunaan listrik biar enggak antri gini…. Gimana lagi dah takut gunain di kamar kos, aku sendirian kalau ntar jebluk gimana? Kayak di rumah…. Hehehehe… jadi serem to?
Nyamuk-nyamuk kapan sih kamu enggak ganggu aku walaupun enggak tak pasang hit…. Berisik banget kamu di telinga aku. “nging….nging…. tu bunyi kamu”. Kerjaan kamu ngeliling terus dan gigitin aku sampe aku bentol-bentol……
Kamar aku dah terang benderang, kamu masih tetap aja masuk ke kamar aku, katanya kamu lebih suka gelap ….. kamarku dah wangi to….???? plus orang nya juga hehehe…. ko’ kamu masih deket-deket aku…….
Nyamu-nyamuk kamu temen setia aku di malam hari enggak di rumah, enggak di kos masih ngikut aja…. Heran dech….!! Gimana ngusir kamu secara halus…?

0 comments:

Posting Komentar