Selasa, Januari 11, 2011

"SKRIPSI" kapan engkau jadi???

Aku berharap skripsi ini segera selesai………………..

Ya allah kabulkan do’a aku semoga skripsi aku bisa segera selesai dan hasil skripsi aku ini bisa memberikan manfaat bagi kemajuan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

Amiiin…….

Aku berharap bisa segera mendapatkan pekerjaan di bidang akuntansi di sebuah perusahaan maupun di dunia perbankan…. Amiiin….

Impian untuk bisa jadi orang sukses dunia dan akherat…… Amiiin….

9 comments:

  • Anonim says:
    13 Januari 2011 pukul 09.44

    waahh.. lagi nyusun yaa ?

    smangat yaaa ;)

    kalo sayah waktu itu skripsinyah dua taun .
    hwehee..

  • Anny R. says:
    13 Januari 2011 pukul 23.58

    iya, lagi proses nyusun skripsi....

    ok dech semangat selalu...!!! walaupun harus bolak-balik ke pembimbing...

    heheeheeee....

  • Kisah Abu Nawas says:
    15 Januari 2011 pukul 07.10

    aku doakan semoga cepat jadi sob

  • Entis Sutisna says:
    15 Januari 2011 pukul 07.34

    semoga cepet kelar ya ka...
    dan cepet jadi sukses...

  • Danu Puspito says:
    15 Januari 2011 pukul 08.27

    sama kita sob... setelah PKL ini, ane mau ajukan judul... pusing...

  • Unknown says:
    15 Januari 2011 pukul 13.11

    hem....
    lw sya msih bingung, gmna skipsi tU...??
    ga kbyang......
    he..he
    mklum ga ksmpaian....

    he..he
    salam knal ja kak...

  • Anny R. says:
    16 Januari 2011 pukul 06.37

    kisah abu nawas : makasih atas do'anya

    entis :amiin......

    danu : ayo semangat......aku juga pusing banget sih! hehe....

    blog dasista : salam kenal juga.....

  • fizer0 says:
    16 Januari 2011 pukul 08.55

    semangat mbak, semoga lekas jadi....

  • Anny R. says:
    16 Januari 2011 pukul 10.25

    amiin.......... makasih atas support nya....

Posting Komentar