Senin, Januari 17, 2011

apa potensi aku???

Terkadang sulit tuk ngejalanin kuliah ini, aku harus belajar akuntansi, manajemen, dan mata kuliah lainnya. Aku mau melakukan dengan sepenuh hati tapi kenapa enggak bisa masuk juga, pasti ada keinginan lain untuk mengenal dunia seni dan teknologi.

Melihat temen-temen yang sibuk mengerjakan tugas, tapi aku belum menyentuh tugas itu dah pusing banget….. aku malah memilih untuk tidur atau buka blog aku dan blog sahabat aku di dunia maya. Aku pengen bisa menulis seperti mereka, memiliki desain blog yang unik. Mungkin bagi temen-temen aku di kuliah menganggap hal yang aku lakukan ini konyol, bahkan ada temen aku yang nyaranin untuk berhenti bermain blog karena ini membuat nilai kuliah ku anjlok, tapi ini membuat aku senang daripada memikirkan tugas kuliah aku.

Tugas skripsi aku pun belum selesai juga padahal bentar lagi ujian semester 7. Hemmm… susahnya buat skripsi tidah bisa tulisan sesuai dengan kemauan kata hati harus ada penelitian sebelumnya, harus menggunakan kata-kata baku, dan ada landasan yang kuat. Penelitian yang harus dilaksanakan ssesuai dengan kata pembimbing……… hohohoho…… sungguh berat, aku enggak mengerti akan keinginan dosen aku.

Ingat ayah yang dah membiayai kuliah aku di sini, ayah tak segan-segan mengeluarkan uang buat kuliah aku ditambah biaya kos aku. Aku pengen bisa mendapatkan hasil yang baik di kuliah sini. Tapi apa daya ku, aku sulit tuk menyerap ilmu di sini.

Hobby aku menulis sesuatu tanpa ada aturan formal dalam menulis. Aku pengen menulis sesuatu tiap apa yang ada di lintasan pikiran aku. tapi ini enggak bisa tertuang semua coz terhalang oleh tugas kuliah aku yang menumpuk banyak. Sungguh aku sangat pusing dengan tugas kuliah ku.

Tuhan kadang aku sulit mengetahui potensi aku, apa yang pengen aku kerjakan, aku pengen membuat ayah dan ibu ku bahagia, tapi aku kesulitan dalam kuliah aku ini. Tuhan beri aku keajaiban, moga aku bisa lulus dengan hasil yang memuaskan yang bisa buat ayah ku bangga.

Ayo belajar……. Spirit…..

I love mom and father………..

11 comments:

  • Anonim says:
    18 Januari 2011 pukul 08.01

    tetap semangat, jangan menyerah..
    =D

  • Anny R. says:
    18 Januari 2011 pukul 11.07

    makasih sobat atas semangatnya....tak ada kata berkhenti untuk besharing kepada orang lain... ilmu yag bermanfaat adalah ilmu yang bisa di bagi ma orang lain, baik itu kisah kita dan ilmu yang kita dapat orang lain.... walaupun cuma sebatas berbagi di blog...

  • Dunia Berkarya says:
    20 Januari 2011 pukul 18.04

    jalankan saja hidup dengan sabik-baiknya dan terukur serta optimis yang tepat untuk mencapai suatu tujuan, anda mungkin mempunyai kelebihan yang terpendam dan berbakat, sehingga jelas jalankan saja hati kecilmu untuk masa depan yang indah.

  • Anny R. says:
    21 Januari 2011 pukul 06.27

    siip dech... sahabatku. makasih atas masukannya....

  • AA says:
    22 Januari 2011 pukul 06.59

    santai aja,,, jalani aja,, semangat n optimis dong ! pasti da manfaatnya ntar,,, heheheh

    loq emang tertarik ma seni,,, mampir ya k blog ane,,,

  • TUKANG CoLoNG says:
    22 Januari 2011 pukul 12.20

    yuk semangat bikin skripsi. blog ga akan menghalangi skripsi kita kok asal kita bisa mengatur keduanya..:)

  • Anny R. says:
    22 Januari 2011 pukul 23.35

    aies : trims sobat.... aku berkunjung ke blog sobat

    tukang colong : ok sobat....sayangnya aku termasuk sulit bagi waktu.... kalau dah terlalu asyik lupa ma yang lain..... hehe....

  • Unknown says:
    23 Januari 2011 pukul 06.46

    tergntung penyikapan menurut akiyu mah.disikapi beban yang bakal terbebani,disikapi pusing yang bakal dipusingakan.di bawa asyik ya bakal asyik

  • Anny R. says:
    25 Januari 2011 pukul 15.07

    iya juga sih! he.... orang beda-beda dalam nyikapin masalahnya.... ada yang enjoy di depannya, tapi di dalam hati gelisah, ada yang menampakkan kegelisahan tapi akhirnya lega hatinya. maybe....

  • Kisah Abu Nawas says:
    30 Januari 2011 pukul 06.21

    salam sob
    potensi harus segera dideteksi sob

  • Anny R. says:
    30 Januari 2011 pukul 07.09

    salam....
    ok dech! moga aku bisa segera menemukan potensiku.....

Posting Komentar