Minggu, Januari 16, 2011

numpuk kerjaan

Minggu ini penuh dengan tugas

Hemmmm sebel, tugas numpuk buat aku pusing. Kebiasaan mendekati ujian semester dosen-dosen pada suka memberi tugas akhir pada mahasiswa untuk menyelesaikaannya. Andai cuma satu dosen yang ngasih tugas sih enggak apa-apa. ini tiap dosen mata kuliah yang ngasih tugas dan mengadakan responsi…… bagaimana mahasiswa bisa maksimal mengerjakannya??? Bisa-bisa entar nilainya malah enggak maksimal……..

Selain tugas-tugas ini, aku juga mengambil skripsi……. Bagaimana aku bisa bagi waktu tuk nyelesain skripsi ini kalau tiap hari ada tugas mata kuliah terus. Huhu……

Dosen pembimbing ku buat aku tambah bingung, masih di awal pembuatan disuruh nyari jurnal, di tes di jurnal itu terus, dah setelah sukses melewati jurnal dengan dilempari bebeapa pertanyaan, kemudian disuruh buat latar belakang masalah. emmmm…. bagian ini tambah ribet, aku nyoba buat dan aku ajuin ke pembimbing, di awal kalimat dah dicoret-coret oleh pembimbing pertama ku. Katanya kata-kata aku enggak ilmiah, belum ada masalah yang muncul, tulisan aku enggak baku.

Moga aku bisa menyelesaikan semuanya dengan baik.,

Mudah-mudahan semester ini enggak down nilai aku….. amiiin.

Allah tuhan ku…. Bantu aku, Engkau yang maha pandai………………………..

Ayoooo semangat anny, jangan menyerah, kamu pasti bisa melewatin ini semua, “ingat allah tidak akan menguji umat-Nya di luat batas kemampuan kita”. Heem…

3 comments:

  • Kisah Abu Nawas says:
    16 Januari 2011 pukul 18.26

    salam sob...
    jika banyak dan numpuk dicicil saja sob

  • Kisah Abu Nawas says:
    17 Januari 2011 pukul 15.40

    salam sob...
    semoga cepat kelar kerjaannya

  • Anny R. says:
    17 Januari 2011 pukul 16.49

    salam.... iya nih dah aku cicil, jadi ribet dampaknya jadi jarang buka blog......he....

Posting Komentar