Sabtu, Juli 31, 2010

akhir bulan

aku menulis tanpa hasil sesuatu yang baik........

usiaku sekarang hamper 21 tahun… tapi hasil apa yang sudah aku raih? Huhuhu…. Pengen menghasilkan tulisan. Tapi aku enggak tahu mau nulis apa?

Aku suka membaca karangan orang lain, begitu amt luar biasanya. Sebuah tulisan yang menjiwai, menulis seperti kisah nyata. Apa yang dialamin?

Bisakah aku mennulis dengan kata yang runtut dan enak dibaca? Ayah dah mengabulkan permintaan aku untuk membelikan aku laptop. Sekarang aku kudah punya. Impian yang dulu pengen menghasilkan dari tulisan tangan aku, tapi malah sekarang belum punya…..

Kadang kesal pada diri sendiri…. Mungkin untuk mmengembangkan otak kita berfikir dan peka harus selalu sharing ma orang, kumpul di kelompok yang bisa mengasah otak kita. Aku tidak mengituti organisasi sama sekali. Karena aku tahu dengan kondisi aku saat ini. Yang sering sakit-sakitan Karena kecapekan……. Kondisi aku yang lemah harus bisa mengatur diri, mengatur jadawal istirahat. Walaupun kuliah, tugas banyak dan menumpuk. Aku berusaha sselalu memperhatikan kesehatan dulu. Karena kesehatan sangat berharga.
aku pengen melakukan bisnis yan tidak menguras tenaga banyak…… apakah itu? Apa yang aku iginkan, aku kan kejar? emang betul ya mengenali diri sendir itu lebih sulit….

Apakah kekesalan pada sesuatu itu, emosi yang tidak baik? Kadang mengalamin sesuatu yang tidak adil, membuat aku terkekang…. Apakah aku yang harus mengerti tentang dunia, atau dunia yang harus mengerti aku?

Kenapa tiap manuasia terkadang ada penghinaan? Apakah kita hidup tidak bisa saling menghargain…….

Apakah aku bisa jadi sukses tanpa organisasi?

2 comments:

  • Arthiriono says:
    3 Agustus 2010 pukul 00.00

    hmmm... organisasi bukan suatu jalan sukses, tapi organisasi merupakan sarana untuk belajar, menambah wacana, membuat link/jaringan, dan banyak hal. Dan kesuksesan seseorang kuncinya ya... kemauan dalam bentuk daya upaya untuk meraihnya. Lalu apa yang menjadi tolak ukur kesuksesan seseorang(setiap orang berbeda tentunya)? Hidup adalah perjalanan panjang (beberapa orang menggunakan istilah ini)nah...akan anda nikmati seperti apa perjalanan itu. tetap semangat untuk menggapai cita2mu.

  • Anny R. says:
    3 Agustus 2010 pukul 14.05

    makasih ya atas masukannya...... semangat dalam mengagapai cita-ciata.....

Posting Komentar