Rabu, Juni 02, 2010

cintaku terbatas oleh jarak

Cinta adalah suatu yang sangat aku tak mengerti,
Dia datang begitu aja.....
Hingga hinggap di hati aku. Apakah Cuma karena jarak aku harus berpisah dengannya, tuhan tolong jawab semua ini. Apakah ayah ibu ku sangat mengkhawatirkan aku, hingga aku harus menerima ini semua. Apakah cinta itu tak berarti. Hingga mereka menghiraukan perasaan aku. Perasaan aku harus terkubur dalam-dalam....
Apakah aku harus menikah dengan orang pilihhan ayah ibu aku? Apa aku harus menerima perkenalan ini? Aku selalu mengenal ayah yang mempunyai sikap demokratis, tapi mengapa ini ayah menghiraukan perasaan aku.
apakah jawa dan Sumatra itu termasuk penghalang? Cinta tak bisa bersemi dan bersatu.
Tuhan apakah karena realita yang banyak terjadi antara pernikahan beda pulau mengakibatkan hubungan kekeluargaan jadi jauh karena materi yang banyak yang harus dikeluarkan untuk menempuh jarak itu dan terkadang Komunikasi yang akan mengakibatkan putus. Perlakuan yang tidak baik dari pihak keluarga.
Ya allah tolong bantu kami agar semua itu terbukti tidak benar….
Persatukan cinta kami……
Semua ciptaan allah, kami saudara muslim. Allah tidak pernah membeda-bedakan ciptaan-Nya kecuali tingkat ketaqwaaan kepada-Nya.
Mugkin yang jadi pertimbangan ayah dan ibu aku karena aku tidak pernah pergi jauh darinya dan aku sering sakit-sakitan. Seorang anak yang sangat disayang ma ibu. Aku yakin semua orang pasti punya sakit….. jangan khawatir ayah ibu, insyaallah aku akan baik-baik aja. allah pelindung yang setia. Di waktunya yang sudah ditetapkan, Semua akan kembali pada allah.
Aku seorang anak, sampai khayat hidup aku…. Aku tidak akan lupa ma ayah ibu walaupun aku jadi orang sukses…. Aku sangat ayah ibu.
Ibu yang membuat aku bisa bertahan sampai sekarang, menyayangi aku sepenuh hati. Ayah yang banyak mengajarin aku tentang hidup, membiayai aku sekolah sampai dibela-belain setiap hari mencari nafkah. Masih bekerja walaupun sudah di umur yang sudah rentan. Ku belum bisa menggantikannya untuk mengais rejeki…………………………..
Ayah ibu jasa-jasa mu sampai akhir khayatku tidak bisa kubalas
Ijinkan aku memilih siapa yang jadi pendamping hidup aku, ayah ibu………
Moga cinta ini akan selalu bersemi hingga akhir khayat…..

0 comments:

Posting Komentar