Sabtu, Mei 29, 2010

tak ada yang abadi

Hidup ini ada pertemuan dan perpisahan. Di dinua ini tidak ada yang abadi. Ada kelahiran dan ada kematian. Semua milik allah.
Kenapa aku selalu menyayangi orang-oarang yang dekat dengan aku dengan sepenuhnya? Dan aku pasti tidak akan rela kalau mereka meninggalkan aku……. Rasa kangen, ingin selalu bersama.

. Di saat orang-orang yang aku sayangi sakit, aku juga merasakan sakit itu. Terasa sesak banget di dada. Ya allah aku pasti sulit menerima kalau seandainya salah satu diantara kelurga aku dan orang-orang yang aku sayangi diambil engkau, apakah entar di akhirat aku bisa kumpul lagi dengan keluarga aku dan orang-orang yang aku sayangi? Ya allah kalau aku bisa minta aku pengen aku dulu yang engkau ambil, karena aku tahu aku pasti tidak akan kuat kalau aku ditinggal orang-orang yang aku sayangi.
Ya allah tapi aku takut, di alam kubur bagaimana? Amalan aku masih sedikit dan aku banyak berbuat dosa di dunia ini. Kabulkan doaku ya allah semasa hidup aku, aku bisa berbuat sesuatu yang bisa membanggakan ibu bapak ku. Amal baik yang bisa memberatkan timbangan aku di akhirat……
Ampuni semua salah aku ya allah. Semua pasti akan engkau balas di akhirat kelak. Aku takut semua itu……….. sakit yang amat lara dan tidak berhenti……
Bisakah aku jadi anak yang sholehah?
Aku hanya bisa merepotkan orang lain. Aku sering saki-sakitan. Mengelurkan uang banyak untuk biaya kesembuhan aku. Ya allah beri aku jalan yang baek. Aku takut putus asa, jauhkan aku dari rasa putus asa ini.
Ya allah, semua udah engkau tulis dalam catatan-Mu takdir tiap manusia……
Aku berharap yang terbaik…….

0 comments:

Posting Komentar