Rabu, Juni 16, 2010

TERIAKAN BOLA

jam 11.30 malam

Temen satu kos pada kumpul nonton bola kebetulan waktu itu pertandingan spanyol dan swiss. Semua pada teriak2 sesuai team yang digemarin…… sampe aku terbangun dari tidurku bahkan Tetangga kos aku kebetulan temen 1 kampus aku sampe sms aku karena terganggu akan teriakan itu.

Jantung aku semakin kencang mendengar teriakan itu karena kaget …………

Selesai acara semua pada kembali ke kamarnya masing2. Huuu…. Nafas aku sampe kambuh karena terpacu pompa jantung yang cepat. Aku tergeletak di kamar sendirian, aku berusaha agar jantung aku kembali noramal sekitar setengah jam…. Capek banget terasa. Kaya’ aku enggak sanggup melewati itu, tiba-tiba aku ingat ma ibu sampai akhirnya aku tersadarkan dengan sendiri. Keinginan pengen membahagiakan ibu. Aku belum jadi orang sukses. Mengajak ayah ibu jalan-jalan dan menikmati makanan yang enak2…. Dan bisa membiayai adek2 aku sekolah dengan hasil jeripayahku yang halal.

0 comments:

Posting Komentar