Senin, Juni 14, 2010

MALAM INI

Dia pulang ke medan…… berat banget rasanya mengikhlaskan dia pergi walaupun Cuma sebentar…..
Apakah aku manja banget….?

Tapi sayang aku enggak dibolehin nganter dia ke stasiun. Karena sitkon yang enggak memungkinkan aku tuk ikut Karena dia udah di anter temen-temen nya.
Ya allah jaga dia selalu, sayangi dia…… aku sangat mencintainya. Ketulusan dia mencintaiku dan dia tidak pernah menuntut ku apa-apa. Aku merasa nyaman dengan dia.
Ya allah kabulkan do’aku semoga dia jadi pendampingku, dia yang menjandi imam di keluargaku, dan menjadi pengayom aku……
Ya allah kabulkan doaku moga Orangtua kami merestui hubungan kami. Mencintai kami seperti anaknya sendiri.
***
Aku pengen berteriak sekeras-kerasnya…… aku pengen dunia tahu bahwa dia milik aku seutuhnya….. aku mencintai dia sepenuhnya, tidak ada yang melarang hubungan kami…. Ya allah bukakan hati orang tua kami tuk menerima hubungan kami dan mendukung kami. Aku tidak mau ada persaudaraan yang pecah.
Sayang….. jangan pernah kamu berhenti mencintaiku sampai maut memisahkan kita……

0 comments:

Posting Komentar