Minggu, Desember 09, 2012

Udah terlanjur

Kangen ma ayah ibu yang aku rasakan sekarang, kini yang di dekatku selalu sensi, heran dech! Ibu, maafin segala kesalahanku selama ini. Aku sayang Ibu selamanya. Ayah engkaulah sesosok laki-laki yang selalu aku kagumin, engkau tak ada yang nandingin. Ayah engkau telah buat ku senyum selalu. Terkadang keyakinan ini akan runtuh kalau aku enggak bisa hidup tanpa kalian. Ayah ibu selalu menentramkan hatiku………….. ibu haruskah aku merendam apa yang aku inginkan selalu di sini biar tercipta ketentraman. Ibu aku enggak tau harus berbuat apa disini……? Senyuman ayah ibu adalah kebahagiaanku. Maafkan aku karena sampai sekarang aku belum bisa menjadi orang yang membanggakan kalian. Doakan aku selalu Ibu.... 
selalu aja ada perdebatan, kenapa dia selalu ngatain aku gini..... aku juga pengen dihargai, jangan jadikan ini semua jadi kendala jadi jarak kita, hargain pendidikan aku, jangan engkau marah seperti itu.............. seolah engkau tak mau tau

0 comments:

Posting Komentar