Rabu, Desember 05, 2012

1 bulan berjalan

Hari ini aku rasanya sebel banget. Aku paling enggak suka kalau si dia ngomongin tentang cewek lain di depan ku. Rasanya hati ini dongkol sekali. Seolah-olah dia memuji mereka terus. Aku enggak ada bagus-bagus nya. Saat aku ngungkapin perasaan aku ni, aku Cuma dianggap sebagai pencemburu yang sangat besar, heran dech!
            Mungkin dah jadi karakter dia seperti itu. Dia enggak bisa memahami perasaan ku. Aku terasa sepi di sini. Enggak ada teman curhat, jauh dari ibu dan ayah. Terkadang aku kangen ma mereka. Kenapa si dia suka ngambekkan? Terkadang diam tanpa sebab yang berarti.
            Umur 1 bulan, moga perjalanan ni bisa baik dan semakin baik.
            Aku harap kamu berubah jangan selalu nyeritain tentang wanita lain di depan ku. terkadang aku dah menahan emosi ini, tapi lama-lama luapan pun akan meledak. aku harap kamu ngerti......................

4 comments:

  • INDRA GUNAWAN says:
    6 Desember 2012 pukul 20.41

    lam kenal...

  • Anny R. says:
    8 Desember 2012 pukul 17.24

    salam kenal juga

  • An says:
    11 Desember 2012 pukul 11.15

    sabar, mbak Anny.. :) cemburu itu hal yang lumrah..tapi menjadi tidak lumrah ketika berlebihan..

    di dalam jauh lubuk hati, pasti sang suami sangat menomorsatukan mbak di hatinya :)

  • Anny R. says:
    11 Desember 2012 pukul 12.46

    iya mbak............ tursuwun dah ngayemin.....

Posting Komentar