Jumat, Desember 21, 2012

MODEL DRAPPING

MODEL DRAPPING
Melihat orang pandai menulis, pandai menyusun kata-kata, pengen rasanya tiap hari aku bisa menulis walau Cuma 1 kalimat dan kata-kata ku belum bisa runtut. Mengenang aktivitas tiap hari ku. Di akhir tahun ini agak berbeda, dulu aku di rumah ditemenin adik, ayah, dan ibu. Kini aku hidup di kontrakan bersama suami ku dengan hidup penuh kesederhanaan. Suami yang penuh kasih sayang dan selalu mengajarin ku akan arti kebersamaan. Aku sangat bersyukur kepada Allah………………..
            Pagi ni hari jum’at, jadwal suamiku kuliah. Kang mas ku masuk siang. Karena adikku meminta aku datang ke kos, dia minta aku jadi model dalam ujian semester tuk penilaian drapping. Kang mas ku jadi nganter aku pagi-pagi dari kontrakan, sebelum berangkat kami sarapan dulu biasa sekalian ditemenin minumam teh susu.  Kami berangkat pakai mio merah, karena jatah dia dipake hari ni coz tiap hari bergantian ma vega biru. Jarak antara kontrakan kami ma kos adikku lumayan menghabiskan waktu 1/2 jam (mranggen - sampangan). Gaya mengendarai kang mas lumayan serem juga nih! Habis suka nyelip padahal posisi jalan agak enggak bagus dan macet. Membuat aku sering crewet nih tuk coment kalau lagi diboncengin kang mas.  
Heeemmmmm ke dua kalinya ni aku dijadiin model ma adikku. Aslinya agak minder sih, habis temen-temen nya pada gunain model yang masih muda-muda sedangkan aku dah tua sendiri.  Adikku sangat senang akan hasil drappingnya, buat aku lupa tuk berfikir yang lain yang buat aku minder, aku jadi ikutan senang juga dech……. Thank you adikku, aku jadi merasain didandanin ma adikku sendiri dari kerudung, pakaian, hiasan dan make up sekalian. I like it….. padahal aku sendiri belum bisa dandan nih!!!!
Ni hasil drappingan yang pertama oleh adikku dengan tema "gaun pesta" :


 Drappingan yang kedua oleh adikku dengan tema "busana daerah" :


 makasih adikku............ semoga sukses

0 comments:

Posting Komentar