Senin, Mei 28, 2012

Berkata Apa Kata Hati


Berkata Apa Kata Hati
By : Anny Riwayati
Hari ini aku enggak fit badan, pusing banget. Andai aku bisa memecahkan masalah ini aku akan senang banget. Sebisa mungkin aku tak memikirkannya, tapi lambat laun masih aja kepikir. Mendekatin hari H kenapa aku masih takut tentang kehidupan yang akan mendatang, apa aku akan berada di luar Jawa di beberapa tahun mendatang tepatnya di Sumatera Utara? Aku harap sang suami dan keluarga besarnya berbesar hati kita tinggal di Jawa. Aku enggak tahu seperti apa kehidupan di luar Jawa. Mendengar banyak cerita dari temen-temen bahkan saudaraku sendiri gambaran tentang luar jawa sangat keras.
            Kata hati ku, aku enggak pengen ke luar jawa, aku ingin dekat ma ayah ibu bahkan sampai anak-anak ku kelak bisa dekat dengan ayah ibu ku. Ibu ayah aku cinta kalian, doain aku selalu, aku enggak mau jauh dari kalian dan aku enggak mau jauh ma suamiku kelak. Jiwa baktiku untuk mu ibu ayah. Calon suamiku..... aku harap kamu mengerti aku.

0 comments:

Posting Komentar