Kamis, Agustus 05, 2010

fad


Dimulai darimana ya aku belajar bahasa inggris…. Iseng-iseng ah ngartiin ada soal inggris

Met menikmati…………………………!!!


John Quincy Adams, who served as the sixth president of the United States from 1825 to 1829, is today recognized for this masterful statesmanship and diplomacy. He dedicated his life to public service, both in the presidency and in the various other political offices that he held.Throughout his political career he demonstrated his unswerving belief in freedom of speech, the antislavery cause, and the right of amerincans to be free from European and asian domination.

John Quincy Adams, yang menjabat sebagai presiden keenam Amerika Serikat 1825-1829, saat ini diakui untuk ahli kenegaraan dan diplomasi. Dia mengabdikan hidupnya untuk pelayanan publik, baik pada presiden dan di berbagai kantor politik yang ia held.Throughout karir politiknya ia menunjukkan keyakinan teguh dalam kebebasan berbicara, penyebab antislavery, dan hak amerincans untuk bebas dari asian Eropa dan dominasi.

1. To what did john quincy adams devote his life? Untuk apa quincy adams john mengabdikan hidupnya?

A. Improving his personal life Meningkatkan kehidupan pribadinya

  • B. Serving the public Melayani masyarakat

C. Increasing his fortune Meningkatkan kekayaannya

D. Working on his private business Bekerja pada bisnis pribadinya

2. In line 4, the word “unswerving” is closest in meaning to…… kalimaat ke-4, kata "teguh" adalah yang terdekat dalam arti untuk……

A. Moveable bergerak

B. Insignificant tidak signifikan

  • C. Unchanging TIDAK BERUBAH

D.Diplomatic Diplomatik

Questions 1-9

Carbon tetrachloride is a colorless and inflammable liquid that can be produced by combining carbon disulfide and chlorine. This compound is widely used in industry today because of its effectiviness as a solvent as well as its use in the production of propellants.

Karbon tetraklorida adalah cairan tak berwarna dan mudah terbakar yang dapat diproduksi dengan menggabungkan karbon disulfida dan klorin. Senyawa ini banyak digunakan dalam industri hari ini karena effectiviness sebagai pelarut serta penggunaannya dalam produksi propellants.

Despite its widespread use in industry, carbon tetrachloride has been banned for home use. In the past, carbon tetrachloride was a common ingredient in cleaning compounds that were used throughout the home, but it was found to be dangerous : when heated, it changes into a poisonous gas that can cause severe illness and even death if it is inhaled. Because of this dangerous characteristic, the united states revoked permission for the home use of carbon tetrachloride in 1970. The united States has taken similar action with various other chemical compounds.

Meskipun digunakan secara luas di industri, karbon tetraklorida telah dilarang untuk digunakan di rumah. Di masa lalu, karbon tetraklorida adalah unsur umum dalam membersihkan senyawa yang digunakan di seluruh rumah, tapi ternyata berbahaya: ketika dipanaskan, berubah menjadi gas beracun yang dapat menyebabkan penyakit parah dan bahkan kematian jika dihirup. Karena karakteristik ini berbahaya, negara-negara bersatu dicabut izin untuk penggunaan rumah karbon tetraklorida pada tahun 1970. Amerika bersatu telah mengambil tindakan serupa dengan berbagai senyawa kimia lainnya.

1. The main point of this passage is that. Topik utama dari bagian ini adalah bahwa

A. carbon tethrachoride can be very dangerous when it is heated

karbon tethrachoride bisa sangat berbahaya jika dipanaskan

B.The government banned carbon tethrachoride in 1970

Pemerintah dilarang tethrachoride karbon pada tahun 1970

  • C. Although carbon tethrachoride can legally be used in industry, it is not allowed in home products

Meskipun tethrachoride karbon secara legal dapat digunakan dalam industri, tidak diperbolehkan dalam produk rumah

D. carbon tethrachoride used to be a regular part of cleaning compounds

karbon tethrachoride digunakan untuk menjadi bagian rutin membersihkan senyawa

2. The “widely” in line 2 could most easily be replaced by

The "luas" dalam baris 2 bisa paling mudah diganti oleh

A. Grandly megah

  • B. Extensively . secara luas

C. Largely Sebagian besar

D. Hugely sangat

3. The word “banned” in line 4 is closest in mening to

Kata "dilarang" dalam baris ke-4 terdekat di mening ke

  • A. Forbidden Terlarang

B. Allowed Diperbolehkan

C. Suggested Disarankan

D. Instituted dilembagakan

0 comments:

Posting Komentar