Kamis, Juni 20, 2013

Senyum "Bibi n Bengkila"


            









Kangen banget ma bibi dan bengkila (panggilan aku ke mertua ku). Dah beberapa bulan dah enggak ketemu. Teringat saat bibi dan bengkila menemani aku di kontrakan saat suami ku lagi ke Thailand (-+ 5 hari). selain ditemani bibi dan bengkila, adikku juga mau menemani ku. Sayang waktu itu aku masih kerja, jadi Cuma ketemu bentar di rumah Cuma malam aja kita ketemu. Karena pulang kerja sampai rumah pasti udah maghrib.
            Sungguh bahagia yang enggak bisa aku utarakan, bibi dan bengkila selalu menyambut ku di rumah. bahkan kadang mereka dah memasak makanan buat ku. Kalau belum masak, mereka sudah belanja sayuran untuk kita makan bersama-sama. Kemudian saya masak, terus kita makan bersama-sama, tak lupa menu malam selalu aku buatkan teh susu.
            Pernah suatu hari, sampai jam 8 malam aku belum nyampai rumah, bibi sama bengkila panik nyariin aku. Mereka dah call beberapa kali ke hape tapi aku enggak denger. Subhanaallah bengkila dah jalan di ujung perumahan. Betapa sayang mereka kepada ku. Ketika aku nyampai rumah, bibi langsung tersenyum dan memeluk ku. Mereka juga nungguin aku tuk makan.  
            Jujur dulu aku agak takut pertama lihat bibi dan bengkila, ngomong pun masih agak gugup. Kini aku ngerasa mereka seperti orang tuaku sendiri. Kasih sayang mereka yang membuatku nyaman di samping mereka. Pengen bibi dan bengkila bisa menemani aku lagi disini, kangen ma senyum dan canda mereka. Banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari bibi dan bengkila. Di usia nya yang sudah tua mereka selalu saling memberikan kasih sayang. Bibi selalu pesan untuk kami untuk tidak berantem, jaga hubungun penuh kasih sayang  Aku selalu berdo’a dimanapun bibi dan bengkila berada selalu dalam perlindungan Allah. Semoga do’a aku terkabul, aku ma suami bisa berangkat umrah bersama  bibi dan bengkila. Mereka di kasih kesehatan oleh Allah. Pengen bisa berangkat Haji bersama-sama.   
            Ayah, Ibu, Bibi, Bengkila, aku sayang kalian semua. 

0 comments:

Posting Komentar