Sabtu, Mei 18, 2013

Enggak Konsen

2 malam enggak bersama suami, rasanya sepi dan hampa padahal udah ditemenin adik. Pikiran aku masih tetap melayang-layang juga kepikiran suami. Adik dari kemarin ngajakin main PES terus jadi makin seru, habis adikku belum bisa nyetak goal juga main berkali-kali. Hahaha…………
            Tapi aku juga enggak fokus juga mainnya, coz hari ini sama besok ada jadwal kuliah sih! Tugas numpuk banyak belum aku kerjain. Temen-temen juga pada sms pada ndesak tuk ngerjain tugas coz satu kelompok sama aku. Padahal udah biasa tugas banyak gini tapi tetep aja masih bikin pusing apalagi ditambah suami enggak ada di samping ku. Coz obat pusing yang paling manjur bisa bareng ma suami.
            Untung 2 malam ini bisa tidur nyenyak, ditambah 2 malam ini hujan terus. Membuat sepoi-sepoi anginnya. Adik juga tetap setia menemani aku. Pengen bisa jalan-jalan tapi apa boleh buat kulilah aku jadwal sabtu minggu selalu bertabrakan dengan orang-orang disamping aku yang mau mengajak aku liburan. Keadaan ini aku nikmatinn aja lah biar engak jadi beban, tapi sedih lihat kekecewaan adik di wajah, kayaknya dia pengen bener-bener refreshing hari libur ini coz kuliah dia hari senin sampai jum’at. Main PES pun dia belum merasa puas ma saya karena mungkin aku kelihatan enggak fun ya? Ngajak berhenti terus kalau udah selesai babak nya. Yang asli aku pengen main terus biar aku juga bisa goal dan makin lancar mainnya tapi ni temen-temen sms berkali-kali sms tentang tugas, bikin enggak nyama aja. Kalau lagi banyak tugas gini jadi enggak bisa mikir yang lain kadang bisa buat orang kesal ma saya.
            Ya Allah beri hamba pemahaman ilmu dan bisa segera lulus dari sini, beri hamba ilmu yang bermanfaat. Semoga suami juga bisa segera kelar kuliahnya, kerjaan nya diberkahi Mu ya Allah, amiiin…………………….

0 comments:

Posting Komentar