Kamis, Mei 16, 2013

Catatan Anny 16 Mei 2013

Kamis, tanggal 16 mei 2013 agenda suami saya ke depok, katanya ada rihlah bersama guru-guru kuttab, agenda di sana juga belum begitu jelas, suami pamit ke saya ntar 3 hari mungkin pulang hari minggu atau senin.   Walaupun berat mau ditinggal 3 hari, rasanya lama banget. Tapi aku coba untuk tegar dan  mengikhlaskannya. Menyemangati suami tuk menjalankan amanat untuk perwakilan sekolah ke sana.
Kereta dari semarang ke Jakarta berangkat jam 8, malam2 suami packing-packing, saya ikut menemeninnya. Karena waktu dah menunjukkan jam 12 malam, saya mengajak suami untuk istirahat, eh suami malah ngajak main PES dulu, wah ini orang, aku turutin dech biar bisa menyenangkan suami. Heran dari kemarin aku enggak bisa menang, eh ini aku bisa menang dengan skor 1-0. Hore……… aku teriak spontan, untung enggak sampai mengganggu tetangga sebelah. Karena belum puas suami ngajak bertanding lagi, wah lemes dech, aku enggak menang lagi kalah dengan sekor 2-0.    
Saya ikut mengantar samapai stasiun tawang. Sebelum berangkat kami sarapan pagi dulu, saya sempatin masak biar suami sempat sarapan di rumah. heeeeeeeeeeeeeeem pengen rasanya nemenin suami ke depok, tapi karena ada kuliah sabtu minggu, saya pun jadi memutuskan tidak ikut suami ke depok. Sampai ke stasiun Tawang pas jam setengh 8 pagi. Untung enggak begitu antri jadi bisa langsung nukar tiket di loket.
Kamii duduk dulu di ruang tunggu, karena kereta dah datang, suami pamit dulu untuk masuk ke dalam, rasannya berat banget pengen keluar air mata ini, tapi aku tahan, agar suami enggak berat dalam menjalankan tugas disana. Suami pamitan, aku pun mengiyakan dan mempersilahkan masuk, selalu semangat sayang. Aku akan jaga diri baik-baik disini sampai kau datang.
Setelah suami masuk, aku pun pulang ke rumah. nyampai di rumah langsung bersih-bersih dan nyuci baju agar rumah enggak berantakan lagi coz tadi pagi enggak sempet bersih-bersih keburu-buru ngantar suami ke stasiun. Karena sendirian di rumah terasa sepi, ntar malah bisa tumpah ni air mata,  akhirnya saya mutusin malam ini tidur di kos adikku.    
Suamiku  moga Allah selalu melindungi kita selalu dimana pun kita berada amiiiin……..

2 comments:

  • Syah Azis Nagin says:
    16 Mei 2013 pukul 22.18

    I miss U very much,, Emmuachch

  • Anny R. says:
    17 Mei 2013 pukul 07.18

    i miss u too............... aku menunggumu disini sayang.

Posting Komentar