Jumat, Oktober 01, 2010

Allah tempat curhat aku……

Disaat aku terjerumus dalam suau kesalahan besar….. Bagaimanakah aku bisa memperbaikinya? Setiap orang mencomooh kita, tak ada yang mau mengerti akan keadaan kita. Mereka Cuma melilhat dari sisi negative………… aku terpuruk tak berdaya, kekuatan apa yang bisa mendorong hatiku. Aku pengen tertidur selamanya tuk lepas dari beban ini.

Alllah menciptakan manusia sebagai kholifah, apakah kesalahan itu tidak bisa diperbaikin. Setiap kita melangkah menjadi baik. Banyak orang yang tak percaya, padahal kita pengen ada dorongan dari luar untuk memunculkan energy positif……….. mereka selalu menvonis kita sebagai terdakwah, bisakah mereka merangkul kita, memberikan kasih sayang kepada kita. Mereka selalu berkata "pasti kesalahan tu suatu saat nanti akan terulang lagi".

Bagaimana bisa aku berubah kalau semua orang selalu menganggap begitu….? Rangkul aku dengan kekuatan kasih sayang………

    Tak ada satu pun yang bisa dipercaya memegang rahasia seseorang. Kebanyakan orang kerahasiann itu diamanfaatkan orang untuk memegang kendali pada orang yang bersalah itu, untuk mengikutin apa yang diperintahkan. Kalau enggak, orang tersebut akan selalu mengeluarkan ancaman. Aku hannya bisa menympan dalam hati dan mengadu pada allah….

    Alangkah indahnya hidup ini kalau dilandasin dengan cinta…

    Orang yang melakukan kesalahan baik yang terkecil maupun terbesar akan seger berubah karena cinta, Karena itu sebuah energy yang sangat kuat.

    Rangkulah orang-orang yang di sekeliling kita dengan cinta, baik dia orang baik maupun tidak. Jangan sekali-kali kamu mengelurkan kata pedas kepadanya, siapa tahu orang yang melakukan kesalahan tersebut punya keinginan mau berubah, tapi tak tahu melalui apa?

    Bayangkan aja Negara ini yang sudah terkenal dengan sikandal koruptor, mungkin mereka mau berubah tapi mereka takut kalau seandainya jujur kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

    Rangkullah dengan kasih sayang, ciptakan kedamaian.

1 comments:

  • Anny R. says:
    31 Oktober 2010 pukul 09.40

    BARAKALLAH... SEMOGA SELALU SUKSES. SETIAP PENGALAMAN BISA MENJADI pelajaran berharga bagi anti. selamat belajar dan menjadi yang terbaik. terimakasih melajaran dari ceritanya.

Posting Komentar